My Profile

My photo
Jakarta and Bandung, Indonesia
Just an engineer who loves what she does and does what she loves (engineering stuffs not included)

My Time

My Living Room


ShoutMix chat widget

Who Visit Me

Kasih Makan Ikan Saya yaa!!

My Followers

Thursday, October 14, 2010

"Somebody Posted on Your Wall"

Marina Setiawati tengah terpaku pada sebuah situs yang didominasi warna biru. Sudah seminggu, dengan antusias dia selalu mengecek situs jejaringnya itu... setiap hari, setiap waktu. Penyebabnya adalah seorang kenalan baru yang rutin saling bertukar sapa di situ.

Kali ini, ada sebuah notifikasi baru.

Marina mengeklik link yang diberikan. Terbukalah sebuah halaman, berisi tulisan:

"Hai Marina... Nggak menyapa kamu atau dapat kabar dari kamu sehariii saja, sudah bikin aku kangen. Kapan kita bisa ketemu? With love :)"

Marina senyum-senyum sendiri. Dibukanya halaman profil sang pemberi pesan tersebut. Terbukalah sebuah halaman dinding seseorang dengan akun Mario Setyo . Marina menulis di sebuah kotak kosong bertuliskan 'write something'.

"Hai Mario, aku juga kangen. Tapi aku belum bisa ketemu. Iya sama. Sehari nggak ngobrol sama kamu lewat facebook, kayanya nggak lengkap deh :)"

@@@

Mario Setyo senyum-senyum sendiri melihat halaman dinding facebook-nya. Penyebabnya adalah sebuah pesan dari pemilik akun facebook bernama Marina Setiawati.

“Hai Mario. Aku juga kangen. Tapi aku belum bisa ketemu. Iya sama. Sehari nggak ngobrol sama kamu lewat facebook, kayanya nggak lengkap, deh :)"

Mario pun membalasnya dengan meninggalkan pesan di halaman dinding Marina:

“Walaupun kita tak pernah ketemu sebelumnya, aku tahu kita berjodoh. Buktinya, nama kita mirip! Yaah, kita berharap saja, semoga kita bisa cepat ketemu. Hehe... Ada kabar apa?"

@@@

Marina dan Mario, keduanya sedang dilanda asmara maya. Kisah cinta lewat dunia tak nyata. Mereka baru saling menyapa di facebook selama seminggu. Namun hati mereka bisa cepat menyatu.

@@@

Mario baru saja selesai ber-facebook-ria. Dia mengeklik tulisan sign out untuk menyudahinya. Dia beranjak ke ruang makan untuk melepas dahaga. Lalu kembali lagi ke kamarnya untuk mengistirahatkan mata.

Dua jam kemudian, dia terjaga. Hal pertama yang dilakukannya adalah menghampiri laptop-nya. Dengan facebook, tentu saja, sebagai tujuan utama. Tanpa ragu, dia langsung menuju ke akun facebook-nya...

Akun facebook-nya yang lain...

... Marina Setiawati.

Ada notifikasi baru di sana:

“Mario Setyo posted on your wall”.

Dia membuka isinya dan senyum-senyum sendiri membacanya.

 

Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design