My Profile

My photo
Jakarta and Bandung, Indonesia
Just an engineer who loves what she does and does what she loves (engineering stuffs not included)

My Time

My Living Room


ShoutMix chat widget

Who Visit Me

Kasih Makan Ikan Saya yaa!!

My Followers

Tuesday, March 23, 2010

Surat Untuk Idola

Kepada Yti (Yang Teridolakan)

Mis. Cinta Laura...

Hai, Cinta. First of all, bolehkah saya memanggil dengan Cinta saja? I hope Cinta akan find-find ajya :D

Cinta, saya suka sekali loh sama Cinta. Soalnya Cinta tuh so talent. Cinta punya niece voice. Dan dance-nya itu loh, two cool!

Sudah begitu, you're style is cool. Kata-katamu selalu jadi trend. Dan wajahmu itu pun kayaknya familiar banget deh! Jujur, saya tak pernah adore artis seperti saya adore Cinta. Soalnya Cinta adorabbel sih.

Saya suka Cinta dari pertama kali Cinta masuk dunia entertain. First time, saya lihat Cinta itu di sinetron Cinta Cinderlela. Saya langsung suka pas liat you're scent waktu jadi babysister. Kalau saya jadi anak-anak yang diasuh sama Cinta, pasti akan fallen in love sama Cinta, abis di sinetron itu Cinta niece banget sih. Nah setelah itu, saya selalu menanti Cinta di televisi deh. Soalnya sinetron-sinetron Cinta education banget!!

Ohya, gimana sih Cin caranya biar bisa jadi kaya kamu? You are so sexy and beauty! Dan badanmu itu loh, so skin!

Yasudah ya Cin, pasti Cinta buzzy. Kalo gitu sampai sini ajya dulu deh my later. Semoga kamu mau replay.

PS: Cinta, boleh dong minta foto kamu, trus jangan lupa di sign in yaa :)

Regrets

-You're vans-

2 comments:

imonika said...

huahahah. .bokk. .ini postingan dari awal sampe akhir isinya nyindir semua ye. Grammarnya cadass!

Anonymous said...

Beuh! Elu, Nyes. Hahaha..



Nia Janiar
mynameisnia.com

 

Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design